============

SUARABMI.COM - Seorang wanita Singapura berusia 35 tahun telah menulis tentang pengalaman "mengerikan" dengan pelayannya yang berusia 50 tahun, kabur dari majikannya dan terbang kembali ke Filipina untuk menjauh dari rentenir yang ia hutangi lebih banyak daripada yang ia bisa membayar kembali.

Perusahaan yang bermarga Geng menulis kepada Lianhe Wanbao (Singapura), mengatakan keluarganya telah dilecehkan dan diancam oleh setidaknya tujuh rentenir berbeda melalui panggilan telepon sejak Minggu 3 Juni, beberapa jam setelah pekerja Filipina-nya, Milgen Avila, terbang kembali ke negara asalnya.

Wanita itu memanggil pelayannya dengan sopan meminta paspornya pada Sabtu malam untuk verifikasi identitas untuk beberapa aplikasi.
[ads-post]
Setelah menunjukkan pesan yang dikeluarkan oleh Kedutaan Filipina, Geng mempercayai pekerjanya dan menyerahkan dokumennya sebagaimana diminta, memberitahu Avila bahwa dia dapat meninggalkan anak laki-laki majikannya yang berumur lima tahun di rumah adik perempuannya sehingga dia dapat memiliki waktu untuk menangani masalah pribadi.

Pukul 2 siang, wanita itu menerima pesan dari pembantunya yang meminta maaf dan memberi tahu bahwa dia harus meninggalkan Singapura untuk pulang. Pada pukul 6 sore Geng menyadari bahwa pembantunya telah meminjam secara berlebihan karena seorang rentenir menuntut agar dia harus melunasi pinjaman S $ 1.000 untuk pekerjanya.

Wanita itu mengatakan dia telah melaporkan kasus tersebut ke polisi dan berharap mereka dapat menangkap rentenir yang melecehkan dia dan keluarganya.

Gara - Gara TKWnya Hutang Bank dan Melarikan Diri, Majikannya Dilecehkan Oleh Rentenir Yang Nagih Hutang

loading...
Powered by Blogger.
close