SUARABMI.COMSeorang TKW asal Padang Indonesia bernama Sri Rahmadini sedang heboh diperbincangkan warganet karena ia ketahuan melempar bayi yang baru dilahirkannya dari atas gedung lantai 3 di Malaysia.

Kejadian inipun membuat marah warga setempat karena perilaku bejat yang tidak manusiawi itu, Indonesiapun terkena imbasnya. "Warga negara Indonesia mampu melempar anaknya yang baru lahir ke tanah tanpa rasa belas kasihan" Tulis media Malaysia.

Bayi yang dilempar dari lantai 3 tersebut mengalami luka serius di bagian kepala dan saat ini dirawat intensif dirumah sakit pada saat itu, namun kabar terakhir menyatakan kalau bayi itu tewas akibat luka seriusnya.
[ads-post]
Sang ibu kini telah diamankan oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya yang tega membuang darah dagingnya yang baru ia lahirkan.

Menurut Harian Metro, wakil kepala polisi Kajang, Inspektur Mohd Sabri Abdullah mengatakan kepada situs internet intelijen bahwa mereka menangkap wanita Indonesia berusia 20 tahun di kompleks Rumah Sakit Kajang pada pukul 11.30 malam tadi malam.

Dia mengatakan pemilik restoran kemudian membungkus bayi itu dengan kain dan membawanya ke klinik terdekat.

Dari jejak maya yang beredar, terlihat TKW itu mempunyai pacar seroang warga Bangladesh dan diduga anak yang dibuang adalah hasil hubungannya dengan pria tersebut.

Heboh...! Hamil Dengan Bangla, TKW Asal Padang Ini Buang Bayinya Dari Gedung Lantai 3

loading...
Powered by Blogger.
close