loading...
============

SUARABMI.COM - Setelah panas yang berkepanjangan di Hong Kong,Hong Kong observatory memperingatkan setidaknya Hong kong akan diterpa hujan dalam sembilan hari kedepan berturut-turut . 

Rabu berikutnya (6/6) dan Kamis (7/6) Hong kong cuaca di Hong Kong diperkirakan akan Hujan dan disertai badai petir karena pendekatan siklon tropis pertama tahun ini.

Dikutip dari on.cc ,Saat ini, hanya 99W dan 90W gangguan tropis (daerah tekanan rendah) telah dinomori satu di Laut Cina Selatan dan satu di timur Filipina. 
[ads-post]
Menurut Observatory Science Leader,mengatakan bahwa area tekanan rendah 99W di Laut Cina Selatan diperkirakan akan berkembang dan bergerak ke utara. Ini akan mempengaruhi pantai Cina selatan di tengah minggu depan, dan karena akan memiliki "efek vinevine" dengan 90W, kedua perkembangan itu bervariasi. 

Menurut penamaan siklon tropis di Pasifik Barat Laut dan Laut Cina Selatan, jika dua siklon tropis terbentuk, mereka akan disebut "Evany" dan "Ma Lisi," tetapi yang mana adalah "Evanny" atau "Ma Lisi," Ini tergantung pada urutan Badan Meteorologi Jepang dalam meng-upgrade mereka ke badai tropis. 

Di antara mereka, nama "Ai Yuni" diberikan oleh Mikronesia sebagai dewa badai tradisional, dan "Maria" dinamai oleh Filipina, yang berarti cepat. 
Halaman Facebook Observatorium Hong Kong telah mengunggah peta awan satelit. Area bertekanan rendah dari panduan ini diharapkan berkembang dan bergerak ke utara.

Cuaca yang tidak stabil akan mempengaruhi pantai selatan China di tengah minggu depan, sementara bagian timur Filipina akan berkembang di zona tekanan rendah. Mempengaruhi daerah dataran rendah di Laut Cina Selatan, itu juga mengingatkan kita apakah akan ada angin badai di minggu depan atau tidak.

Kami memperingatkan semua warga di Hong Kong untuk memperhatikan ramalan terbaru dari Observatorium.

****Artikel ini telah diterjemahkan dari on.cc oleh Kartini

Hong Kong di Prediksi Akan Diterpa Hujan 9 Hari Berturut-turut Karena Pengaruh Badai Tropis Kembar

Powered by Blogger.
close