loading...
============

SUARABMI.COM - Selingkuh, sebuah kata yang indah bila dilakukan tanpa ketahuan namun sebuah malapetaka jika ketahuan oleh pasangan, entah kenapa selingkuh itu nikmat, entah apakah itu karena dilarang atau karena belum halal.

Namun faktanya banyak sahabat BMI yang mengalami hal demikian. Tidak sedikit mereka yang memergoki pasangannya selingkuh didepan mata melalui tayangan video dimedia sosial.

Hal ini tentu membuat sakit yang teramat sangat, bagaimana tidak, seorang istri banting tulang mencari nafkah dilaur negeri dengan penuh perjuangan, suami di rumah yang diamani cinta dengan mudahnya menambat dhati wanita lain.

Seperti yang dialami oleh wanita ini, ia kerja di Hongkong dengan meninggalkan suami dan anak di Indonesia dengan harapan ingin memperbaiki perekonomian.
[ads-post]
Namun disela-sela ia bekerja, ia melihat sang suami dengan wanita lain sedang bermesraan. Sadisnya, wanita yang bersama suaminya mengaku dia adalah istrinya.

Tak bisa terbayangkan bagaimana perasaan ibu dari 2 anak ini. Kerja kerasnya terbayar dengan rasa sakit hati yang mendalam.

Ternyata dalam sebuah hubungan, cantik saja tidak cukup. Kebersaam adalah lebih dari segalanya. Walaupun pasangan sendiri cantik namun karena jauh, wanita lain akan lebih cantik karena dekat walaupun sejatinya secara fisik jauh.

Semoga mbak yang menjadi TKW di Hongkong ditabahkan hatinya atas ujian yang menimpa dirinya dengan suaminya, tetap semangat bekerja.

*Artikel ini kiriman pembaca suara BMI

Istri di Hongkong Terbelanga Melihat Suaminya Live Facebook Bersama Wanita Lain yang Mengaku Sebagai Istrinya

Powered by Blogger.
close