SUARABMI.COM - Seperti berita yang pernah kita simak bersama, banyaknya pekerja ilegal dan pelanggaran visa China membuat pihak Imigrasi China memperketat kebijakan pengeluaran visa. Dan membuat teman-teman yang ingin jutking ke China mesti melalui agen travel, tidak bisa proses sendiri.

TETAPI ternyata jutking melalui agen travel pun masih dimanfaatkan teman-teman PMI untuk kabur ke China. Seperti yang terjadi kemarin, Minggu 24/6/2018.

Telah kabur dan memisahkan diri dari rombongan tour di area Xinxain Resort China, seorang TKW bernama Gusningtyas Widya Wardani. Pihak travel sudah menghubungi dan melapor perihal kehilangan ini ke KJRI HK.
[ads-post]
Kepada teman-teman atau keluarga si Mbak yang mengenal atau bisa menghubungi yang bersangkutan, tolong diingatkan saja bahaya jika si Mbak sampai terjebak human trafficking, perekrutan ISIS, atau jaringan narkoba dll. Tolong hubungi si Mbak dan minta dia kembali ke HK atau ke Indonesia sebelum terlambat.

Jika teman-teman ada yang mengenal dan ingin memberikan informasi lebih tentang si Mbak kepada admin, sangat boleh.

Sampai saat ini tidak ada pekerjaan resmi untuk TKW di China. Jadi untuk teman-teman lainnya, agar Berhati-hati dan jangan terjebak iming-iming gaji dan bujuk rayu tanpa bukti. | Independent Konseling BMI

Kabur ke China, TKW Indonesia di Hongkong Ini Dicari Pemerintah, Kabarkan Jika Kamu Mengenal

loading...
Powered by Blogger.