loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW kaburan yang sakit parah dan terbaring di jalanan Hengchun pada awal Juni lalu yang kemudian dirawat dirumah sakit kini sudah pulih kesadarannya.

Pihak rumah sakit kemudian menghubungi imigrasi dan KDEI terkait status TKW itu karena ia merupakan kaburan dan tak ada kontak keluarganya di Indonesia.

Namun tanggapan keduanya dingin dan negatif dimana keduanya saling lempar sehingga TKW itu bingung harus pergi kemana.

TKW itusebelumnya menderita penyakit yang sangat serius dan kini berkat rawatan perawat di rumah sakit ia sudah pulih kembali dan ia hanya ingin pulang ke Indonesia namun tak ada biaya. "Saya tidak punya uang, tetapi saya ingin pulang dan saya harap pemerintah dapat membantu"Tuturnya sebagaimana dilansir suara BMI dari PTS.
[ads-post]
Ia mengatakan bahwa dulu ia adalah TKW resmi namun karena intimidasi dari majikannya ia kemudian kabur 2 tahun yang lalu dimana saat bekerja di majikan yang dahulu ia harus bekerja 10 jam perhari namun hanya menerima gaji NT$ 10.000/ bulan.

Kini ia sangat membutuhkan bantuan KDEI untuk membantunya pulang ke Indonesia sehingga ia bisa berkumpul dengan keluarganya kembali.
[youtube src="JxjKXjJ3lK4"/]

Kasihan...! TKW Kaburan di Taiwan Ini Sakit Keras dan Ingin Pulang Namun Tak Ada Uang

Powered by Blogger.
close