loading...
============

SUARABMI.COM - Agus Setiawan, lelaki berusia 44 tahun di Kota Salatiga, Jawa Tengah, nyaris dihajar massa setelah tepergok mencuri celana dalam perempuan di Kampung Nobo Wetan, Kelurahan Noborejo, Argomulyo.

Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga Ajun Komisaris Muhammad Zazid mengatakan, Agus melancarkan aksi pencurian tak biasa itu pada Selasa (19/6), atau masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Dia tepergok warga saat berusaha mencuri celana dalam milik Setyorini Ayuningtyas (22), Selasa siang sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Zazid seperti diberitakan Semarangpos—jaringan Suara.com, Kamis (21/6/2018).

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan aparat kepolisian, akhirnya diketahui motif pelaku mencuri celana dalam wanita.
[ads-post]
Agus mengakui, menggunakan celana dalam itu sebagai bahan imajinasi seksual karena kebutuhan biologisnya tak terpenuhi oleh sang istri. Sudah 8 tahun, istrinya menjadi pekerja migran di Hong Kong.

Celana dalam tersebut dia gunakan dengan cara dicium-cium, digosok-gosokkan ke alat vitalnya, untuk membangkitkan imaginasi seksualnya pada si pemilik celana.

Selain mengamankan satu celana dalam, polisi juga mengamankan sepeda motor berpelat nomor polisi H 4804 PB yang digunakan tersangka.

“Saat ini kasus pencurian celana dalam itu ditangani Polres Salatiga,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Temanggung itu.

Zazid menambahan, kasus pencurian celana dalam ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku akan dilakukan pembinaan mental karena sudah memiliki istri. Selain pembinaan mental, pelaku juga dikenai wajib lapor ke kepolisian.

Kebutuhan Batin Tak Terpenuhi Karena Istri Jadi TKW, Pria Ini Nekad Curi CD Milik Tetangganya

Powered by Blogger.
close