loading...
============

SUARABMI.COMBekerja disektor informal terkadang menguras tenaga dan pikiran apalagi jika pasien yang kita jaga sudah benar-benar akut sehingga membuat waktu istirahat kita tersita bahkan harus 24 jam stanbay dengan kondisi pasien.

Pekerjaan yang demikian tidak sedikit membawa petaka bagi kita bahkan kesehatan kita menjadi taruhannya, seperti yang dialami oleh Karsiyah atau akrab dipanggil Aya ini.

Karsiyah mengalami pecah pembuluh darah dan harus melakukan operasi dengan mengangkat tempurung kepalanya yang dilakukan pada 23 bulan kemarin dan hingga kini ia masih menanti operasi kedua untuk pemasangan kembali tempurung kepalanya.
[ads-post]
Pasca operasi ia sempat koma dan kini kondisinya sudah pulih kembali namun masih tanpa tengkorak kepala.

Menurutnya gejala awalnya hanya kecapekan dan kurang tidur sehingga ia merasa pusing-pusing namun tak dirasa hingga ia terjatuh pingsan.

"Minta doa dan supportnya agar aku operasi bulan mendatang sukses sehingga dapat pulih seperti sediakala" Ungkap Karsiyah saat mendapat bantuan dari organisasi ke BMI an, Save BMI Taiwan.

Ia juga berpesan kepada BMI khususnya di sektor informal untuk lebih menjaga kesehatan dan rutin cek kesehatan agar hal serupa tak terulang kembali.

Kecapekan Kerja Jaga Lansia, TKW Taiwan Ini Alami Pembuluh Darah Pecah dan Tempurung Kepala Harus Diangkat Untuk Pengobatan, Begini Penyebabnya

Powered by Blogger.
close