loading...

SUARABMI.COM - Dua orang TKW di Hongkong meninggalkan pasiennya di taman victoria park dalam kondisi kepanasan tanpa memperhatikan kondisi pasiennya.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Mame kg dalam Grup Hong Kong Buy & Sell dimana ia mengatakan dan mengambil foto si kakek yang sendirian ditaman tersebut tanpa bisa berpindah.

"Aku menemukan seorang kakek penderita disabel ditaruh sembarangan di taman bermain victoria park oleh dua TKW dimana keduanya duduk menjauh dari kakek, salah satunya membaca buku dan yang lainnya mendengarkan musik" Tulis Mame Kg dalam bahasa Inggris.
[ads-post]
Menurut Mame Kg, cuaca pada saat itu sangatlah panas dan si kakek nyaris tak bisa bergerak, ia mengenakan masker dan kaos biru yang dikecangkan dengan kursi roda.

"Aku merasa sangat kasihan padanya karena diperlakukan dengan kejam oleh para pembantu yang jahat, Aku tak dapat membayangkan bagaimana si kakek itu diperlakukan dirumahnya oleh pembantunya yang jahat itu" Tulis Mame Kg.

Mame Kg juga berharap keluarga kakek melihat postinganya dan memecat pekerjanya yang gak bisa bekerja dengan baik dalam menjaga kakek.

Kejam...! 2 TKW Tinggalkan Pasiennya Kepanasan Tanpa Bisa Berpindah Hanya Untuk Mendengarkan Musik dan Membaca Buku

Powered by Blogger.
close