loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah cinta LDR memang sangat rawan akan terpisah apalagi jika tempat berada salah satu pasangan adalah tempat yang bebas dan bisa bergaul dengan siapa saja.

Sebagaimana kebanyakan pasangan di Taiwan, dimana banyak laki-laki yang LDRan begitu juga banyak wanita yang LDRan sehinga sesama pasangan LDR ini saling curhat dan bertemu akhirnya tumbuh rasa cinta.

Hal inilah yang membuat pasangan resmi hancur karena kehadiran orang ketiga, latar belakang yang sama biasanya lebih membuat mereka mudah saling jatuh cinta dan akhirnya menjalin hubungan cinta terlarang.

Seperti yang dialami oleh Agatha, ia berusaha membantu suaminya agar bisa bekerja di Taiwan dengan membiayainya, namun setelah suaminya di Taiwan dan bisa berdandan lantas kepincut wanita lain.
[ads-post]
Pengalaman Agatha inipun di unggah di media sosial dengan melampirkan foto foto suaminya bersama wanita lain yang terlihat begitu mesra.

Kebanyakan pria di Taiwan kalau tidak bujang pasti mengaku duda atau sudah bercerai dengan istrinya walaupun sejatinya hal itu bohong belaka demi melampiaskan nafsu.

Banyak kejadian seperti yang endingnya pihak wanita mengaku tidak tahu kalau pacarnya sejatinya adalah suami orang.

Sebuah pelajaran berharga bagi pasangan LDR khususnya di Taiwan karena memang di Taiwan lebih mudah selingkuh lantaran banyak pria dan wanita yang berlatar belakang sama dan saling membutuhkan belaian yang telah lama ia tak dapatkan semasa bersama pasangan mereka di Indonesia.

Ku Biayai Kau Ke Taiwan Namun Setelah Berduit Kau Campakkan Aku Demi Wanita Itu

Powered by Blogger.
close