SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita di Singapura telah membuat netizen heboh dengan ulahnya di media sosial dimana ia memposting video TIK TOK sambil mempermainkan anakk majikannya yang masih balita.

Saat wanita itu dicerca netizen Singapura dimana dinilai tindakannya tidak etis, ia bersikeras kalau itu hanya mainan dan bersenang-senang saja, tidak lebih.

Dalam video TIK TOK nya, TKW yang diduga berasal dari Myanmar itu terlihat menahan makanan ringan ke mulut bayi kemudian menariknya dan kembali menyuapinya dan menariknya kembali sehingga si balita terlihat kesal dan TKW itu tertawa terbahak-bahak.
[ads-post]
Kemudian TKW itu terlihat  memijat wajah balita dengan irama musik, sementara anak laki-laki itu berfokus sepenuhnya pada mobil mainan merah muda di tangannya.

Sebagaimana dilansir suara BMI dari asia times, beberapa pengguna media sosial mengatakan kepada TKW itu dengan label "tidak profesional", dan menuduhnya mencoba membuat dirinya "terkenal" dengan membuat sensasi menggunakan anak lelaki majikannya. Namun,  TKW itu menjawab di bagian komentar bahwa dia hanya berusaha membuat bocah itu terkikik.

Dia mengatakan bahwa majikannya telah memasang kamera keamanan di rumah dan sepenuhnya sadar akan metodenya dalam merawat balita. Wanita itu  menekankan bahwa dia mencintai anak-anak dan tidak ada cara dia akan mencoba menyakiti mereka.

Lagi...! Permainkan Anak Majikan Dalan Video TIK TOK, TKW Singapura Ini Dikecam Netizen

loading...
Powered by Blogger.