============

SUARABMI.COM - Polisi sedang mencari seorang pekerja rumah tangga berusia 35 tahun karena diduga menambahkan bedak bayi ke sebotol bubuk ubi di rumah majikannya di Hongkong beberapa waktu lalu, dimana bubuk ubi itu diyakini sebagai suplemen kesehatan oleh majikannya.

TKW itu bekerja di sebuah majikan di apartemen dikawasan Kennedy Town Hongkong. TKW yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan majikannya (36) pada hari selasa pukul 8 malam ke Polisi.

Alasan laporannya adalah karena kecurigaan sang istri majikan atas pembantu rumah tangganya yang mencampur bedak bayi ke dalam sebotol bubuk ubi yang biasa di makan majikannya sebagaimana dilansir HK01.
[ads-post]
Pasangan ini tinggal di apartemen kelas atas di University Heights di 23 Pokfield Road. Istri lelaki itu telah membeli sekaleng bubuk ketela untuk keperluan kesehatan, tetapi ketika dia mengonsumsi bubuk itu, dia menduga bubuk bayi telah ditambahkan karena bedak itu memiliki bau yang tidak biasa.

Setelah penyelidikan awal, polisi menggolongkan kasus tersebut sebagai “memberikan racun dengan maksud untuk melukai” dan petugas dari tim investigasi kejahatan di Kantor Polisi Barat sedang menindaklanjuti kasus tersebut. Namun hingga kini belum berhasil ditangkap.

Laporan polisi tidak mengungkapkan kewarganegaraan pembantu atau alasan dia tidak lagi bekerja untuk keluarga.

Pada 28 Mei, seorang pembantu Indonesia berusia 24 tahun ditangkap setelah diduga mencampur air kencing dengan air dan menyajikannya kepada majikan perempuannya di sebuah apartemen di Tuen Mun, New Territories.

Mencampuri Bubuk Ubi Majikannya Dengan Bedak Bayi, TW Hongkong Ini Menjadi Buron Polisi

loading...
Powered by Blogger.
close