loading...
============

SUARABMI.COMSingapura, Nurmala Yati salah satu TKW Asal Losari Cirebon yang bekerja di Singapura ini mendapat majikan yang kejam dan bahkan tidak berprikemanusiaan.

Selama 16 bulan bekerja di majikan ini, Yati hanya menerima gaji SGD 50 yang mana mestinya ia menerima SGD 550.

Tak hanya itu, ia tak mendapat tempat tidur dan disuruh tidur di lantai dapur tanpa dikasih alas, bantal ataupun selimut.

Ia bertahan hingga potongan selesai dan berniat pulang karena sudah tak sanggup lagi, namun apa yang ia dapat? Agensy tak merespon dan majikan mengancam dan menyita semua surat-suratnya dan mengancam denda 15 juta jika ingin pulang.
[ads-post]
Dalam video yang diberikan kepada redaksi, majikan bersikukuh ia telah membayar untuk mendatangkan TKW itu dan agen tak punya hak makanya agen tak merespon.

Redaksi mencoba menyampaikan hal ini ke MOM namun belum mendapat tanggapan. Bagi organisasi yang ingin membantunya bisa mendatangi rumahnya di Bukit Panjang Seger Blok 547B no 01...02 lantai 2.

Yati hanya ingin pulang dan tak mau membayar denda yang diminta majikannya karena ia merasa selama ini gaji yang ia terima tak sesuai dan ia hanya bisa bertahan sampai habis potongan.

Mendapat Majikan Seperti 'Iblis', TKW Asal Cirebon Ini Butuh Bantuan Segera

Powered by Blogger.
close