loading...
============

SUARABMI.COMKisah ini dialami oleh Lean, salah satu TKW asal Indonesia berstatus KBR yang pernah mendapat amanah untuk menjaga seorang nenek karena pembantunya sedang cuti pulang ke Indonesia selama 1 bulan.

Lean yang ditugaskan menjaga nenek bekerja dari tanggal 6 Mei hingga 6 Juni dimana pada tanggal tersebut pembantu resminya sedang cuti.

Pada saat datang, nenek yang ia jaga baik-baik saja namun 2 minggu setelahnya tepatnya pada tanggal 20, nenek meninggal dunia.
[ads-post]
Karena inilah tiba-tiba pembantu resminya itu mengirim pesan kepada Lean seakan menyalahkan, "Amaku meninggal waktu hari senin, hebat kamu jaga pinter banget, ditinggal sehat-sehat aja pas aku balik kok gak bisa gerak sama sekali" Tulis Aya, TKW resmi yang pada saat cuti tugasnya digantikan oleh Lean.

Saat ditanya kenapa Lean yang disalahkan padahal waktunya terpaut 2 minggu, Aya menjawab, "cuman nyesel aja aku, ditinggal baik-baik kok bisa gak bisa gerak" Tulisnya

Aya juga menyalahkan Lean dengan alasan tidak mau kasih kabar Aya saat ama tak mau makan dan minum obat, "Ama gak mau makan apa gak mau minum obat seharusnya kamu SMS" Tulisnya.

Namun pertengkaran dan tuduhan ini berakhir dengan Aya memblokir Lean disemua aplikasinya saat Aya diancam akan dilaporkan ke Polisi.

Menurut penuturan BMI lainnya, hal seperti ini sering terjadi dan sering sekali di alami oleh BMI lainnya dimana saat setelah cuti dan balik ke Taiwan, pasien yang dijaganya meninggal.

Hal ini senada dengan apa yang dikatakan oleh Yuli, "Kebanyakan mah gitu mbak, yang kita jaga kalau habis ditingga cuti, pasti umurnya gak lama, apalagi kalau yang jaga diganti, gak tau kenapa mitos atau fakta" Tulisnya.

Hal inipun diamini oleh banyak BMI lainnya diantaranya Liawati yang mengalami serupa setelah ia cuti 3 minggu dan begitu juga kesaksian BMI lainnya.

Nah, apakah kamu mempunyai pengalaman serupa, yuks kisahkan pengalamanmu di kolom komentar agar bisa menjadi pelajaran bagi BMI lainnya.

Nenek yang Dijaga Meninggal, TKW yang Habis Cuti Ini Malah Nyalahin Penggantinya Padahal Jaraknya Lama

Powered by Blogger.
close