============

SUARABMI.COMWanita berusia 22 tahun bernama Sri Rahmadini yang membuang bayinya dari lantai 3 gedung tempat tinggalnya itu di Malaysia bekerja sebagai pekerja migrant di pabrik. 

Namun, dia takut jika hamil dan mempunyai anak, dia akan dipecat oleh bosnya. Dalam keputusasaannya, dia akhirnya melemparkan anaknya yang baru lahir langsung dari lantai 2, menyebabkan luka serius pada bayi laki-laki tersebut.

Menurut laporan “China Daily” Malaysia dan media lokal Taiwan, Apple Daily, wanita Indonesia itu saat bekerja di pabrik tersebut 2 bulan lalu sudah dalam kondisi hamil. Sebelumnya, ia juga menjadi TKI di Malaysia sejak tahun 2017 lalu sebelum akhirnya mendapat kontrak baru di pabrik tersebut.

Pemilik pabrik juga melihat perutnya membuncit dan bertanya apakah dia hamil. Wanita itu takut diberhentikan karena kehamilannya, jadi dia membohongi bosnya dan mengatakan tidak hamil.
[ads-post]
Selang beberapa hari yang lalu, wanita itu melahirkan bayi laki-laki, dan ia sangat takut kehilangan pekerjaannya. 

Dia berniat untuk melenyapkan putranya dari lantai 2 dengan cara membuangnya sekitar pukul 5 sore. Meski bayi laki-laki itu tidak meninggal, tetapi cederanya serius. Saat ini sedang dalam perawatan darurat rumah sakit.

Wanita yang diketahui bernama Sri Rahmadini ini akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setempat dan sedang diselidiki lebih lanjut motif kejahatannya dan kondisi mental serta psikologisnya.

Oh, Ternyata Ini Alasan TKW yang Buang Bayinya Dari Lantai 3 Gedung Tempat Tinggalnya

loading...
Powered by Blogger.
close