loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah cinta mengharukan dialami oleh salah satu TKI Korea asal Kota Pasuruan ini dimana hubungannya yang telah ia bina 5 tahun kandas tak berbekas lantaran sang kekasih duduk bersanding dipelaminan dengan pangeran baru.

Kisah cintanya yang kandas ditengah jalan saat ia sudah berada di Indonesia ini ia ceritakan dalam akun facebooknya dan di grup Negeri Impian Korea Selatan.

"Aku kecolongan, padahal wis nyeluk ayah bunda masamuh" Tulisnya mengawali kisahnya. Ia mengaku sudah 5 tahun menjalin hubungan dengan wanita yang bekerja di Hongkong itu, namun ketemu terakhir 2 tahun yang lalu saat keduanya cuti.

"Terakhir ketemu 2 tahun yang lalu, dia sudah bertemu dengan orang tuaku, kemudian 2 tahun lalu ia balik ke Hongkong, hubungan kita memang sempat putus nyambung tapi aku tetap bertahan, kita juga sudah komitmen akan hidup bersama, hubungan kita pun tak pernah terekpos di media sosial, pikirnya menunggu sah saja" Tulisnya
[ads-post]
"Dua minggu sebelum lebaran kemarin aku pulang ke Indonesia duluan dan pacarku baru tanggal 18 Juni cuti sampai 18 Juli nanti. Dia dalam janjinya akan menemuiku dan berkunjung kerumahku untuk membicarakan masa depan hubunganku. Dimana saat ia pulang rencananya akan aku jemput diantara Tulungagung Pasuruan" Ungkapnya.

Hubungan keduanya dimalam takbiran pun baik - baik saja dan sempat video call namun tiba-tiba wanita itu menghilang setelah tanggal 18 Juni kemarin.

"WA gak aktif, messenger di blok" Kata TKI Korea asal Pasuruan ini.

Kemudian ia mencoba mencari jejak mayanya di facebook teman-temanya. Ternyata facebooknya  masih aktif dan ia komentar di status temannya. "Tak like komennya kemudian ia messeger aku" Tuturnya.

"Kemudian aku tanya, kenapa kok gak ada kabar?" Ternyata jawabannya sangat mengagtekan dan dia bilang kalau dia akan menikah dengan pria lain. Bahkan yang memegang facebooknya pun calon nya yang baru.

"Bayangkan bagaimana perasaa kamu jka jadi aku, sudah menunggu 5 tahun, saat mau ketemu malah endingnya seperti itu. Antara rindu, seneng, kecewa, patah hati, benci campur raduk jadi satu" Curhatnya.

"Titip pesen ro Mbak2 seng nek HK po Twn ,, nek emang pean wes duwe liane , trus erang ae , gk ush di sembunyik2 ne , gak usah juga wenei HARAPAN PALSU ,, SAKIT RASANE ..." Pungkasnya

Pacaran 5 Tahun, TKI Korea Ini Ditinggal 'Rabi' TKW Hongkong, Padahal Sesaat Sebelumnya Janjian Akan Dijemput Dibandara Juanda Surabaya

Powered by Blogger.
close