============

SUARABMI.COM - R (inisial), salah satu TKI Korea yang telah bekerja 6 tahun di Korea ini harus gigit jari lantaran pacar yang selama ini ia sayangi dan cintai adalah wanita jadi-jadian alias banci.

R yang sebelumnya tidak pernah berpacaran, menjalin hubungan yang serius dengan wanita bernama Ela itu, bahkan R yang baru saja pulang dari korea bermaksud melamar Ela dan membangun rumah tangga bersamanya.

Betapa terkejutnya R saat mengetahui Ella adalah wanita pria atau banci saat R akan melamarnya. Keduanya telah membangun hubungan asmara sejak setahun yang lalu.

Keduanya berkenalan berawal dari media sosial dan menjalin cinta. Rasa percaya R kepada Ella, ia rela mengirimkan hasil jerih payah R kepada Ella dan uang itu sebagian digunakan untuk membangun sebuah salon kecantikan di Purwokerto.
[ads-post]
Awal mula terbongkarnya jati diri Ella adalah setelah R pulang ke Madiun dan bersama adiknya menjemput Ella sang kekasih pujaan hati.

Sesampai di Purwokerto, betapa terkejutnya R melihat di salon yang dijalankan oleh Ela, ada beberapa waria yang bekerja disana. Perasaan risih terhadap waria di pun tertangkap oleh dua waria anak buah Ela. Ketegangan sempat terjadi, dari ketersinggungan kedua waria anak buah Ela, terucap kalimat R yang “jijik” terhadap waria.

Menyikapi ungkapan R, dua waria yang iseng m*sum tersebut tanpa sengaja mengucapkan kalau sejatinya Ela juga waria.

“Disitulah awal terbukanya kedok bencong yang menipu saya. Pantas saja, dulu waktu minta kiriman uang, yang dia kasihkan nomer rekening orang lain, yang bener-bener perempuan. Andai yang dia kasihkan rekening dia sendiri, tentu saya akan tahu kalau dia laki-laki dari saat itu.” aku R.

Menyadari telah tertipu, R langsung tidak terima. Kasus ini dilaporkan R ke pihak berwenang untuk selanjutnya diteruskan dengan penuntutan di pengadilan.

Pacari Perempuan Jadi Jadian, TKI Korea Habiskan Lebih Dari 100 Juta Rupiah

loading...
Powered by Blogger.
close