============

SUARABMI.COM - Sakit yang rasanya hanya imajinasi adalah sakit hati namun walaupun hanya angan - angan atau imajinasi, rasanya melebihi sakit fisik yang terkadang bisa membuat kita pingsan dan tak sadarkan diri.

Banyak penyebab sakit misterius ini salah satunya adalah dihianati pasangan tercinta kita seperti yang dialami oleh salah satu tenaga kerja laki-laki yang bekerja di Hongkong ini.

Kekasihnya yang ia sangat cintai ternyata mulai bermian hati hingga membuatnya sakit hati dan dendam sehingga ingin menghancurkan namanya.

Begitulah ketika cinta disakiti, dendam menjadi rasa pengganti yang terkadang menghilangkan akal sehat kita dan hanya berusaha menjatuhkan yang ada dalam hatinya.
[ads-post]
Itulah yang diaaami A, salah satu TKW asal Malang Jawa Timur yang bekerja di Hongkong ini foto dan videonya disebar di media sosial oleh kekasihnya N, TKI asal Jawa Tengah yang juga sama-sama bekerja di Hongkong.

N sakit hati lantaran A ketahuan selingkuh dengan pria lain. Lantaran sakit hati inilah N berusaha menghancurkan A melalui  media sosial.

Keduanya selama pacaran sudah berhubungan layaknya suami istri karena N berjanji akan menikahi A yang merupakan Janda kembang kelak saat pulang ke Indonesia.

Puluhan video tanpa baju disebar oleh N yang saat ini sedang berada di Indonesia selama 14 hari untuk cuti.

Kakak A yang tidak terima dengan kelakuan N mengancam akan mempolisikan N walaupun N nantinya akan menghapus video - video itu.

**Sebuah pelajaran berharga dari berita ini, ketahuilah bahwasannya antara cinta dan benci itu hanya sebatas setebal plastik, so kalau belum resmi jangan sampai kamu taruh kunci di pasanganmu. Saat ada masalah, kamu yang akan hancur oleh kelakuan orang yang dulu mencintaimu.

Sakit Hati Ditinggal Selingkuh, TKL Ini Sebar Puluhan Video dan Foto 'Begonoan' TKW Hongkong Di Media Sosial

loading...
Powered by Blogger.
close