loading...
============

SUARABMI.COM - Kasihan nasib yang dialami oleh Saidi alias Piyo warga Karangsono kecamatan Dander Bojonegoro karena dalam kondisi sakit ia harus ditinggal istrinya kembali ke Singapura tanpa ijinnya.

Tak hanya itu, anaknya yang baru saja disunat dan belum sembuh juga ditinggal tanpa pamit sehingga ia menangis tersedu - sedu dan bersaha mencari ibunya.

Kabar ini disampaikan oleh Iwi Angler Caster melalui grup berita Bojonegoro dengan harapan istri Saidi mengurungkan niatnya atau menunda niatnya ke Singapura.
[ads-post]
"Tolong istrinya pak Saidi alias pak Piyo alamat desa karangsono rt 16 kec dander kalau lihat postingan ini segera kembali pulang dan urungkan niat untuk pergi ke singapura, kasihan suami jenengan lagi sakit dan anak jenengan habis khitan juga belum sembuh mengejar jenengan sampai terminal. Kasihinilah keluarga jenengan ya, tolong segera pulang kembali ke rumah karena suami dan anak jenengan sangat membutuhkan anda" Tulisnya

Namun seperti apa foto istrinya, redaksi belum mendapatkannya dari yang bersangkutan. Mungkin dari mbaknya adalah pembaca dari suara BMI dan membaca ini, silahkan lihat video anaknya di bawah ini.
[youtube src="0O6v93rfNXE"/]

Suami Sakit dan Anak Disunat Belum Sembuh, Wanita Ini Sudah Kabur Tanpa Pamit Ke Singapura, Dikejar Sampai Terminal Namun Tak 'Nyandak'

Powered by Blogger.
close