SUARABMI.COM - Salah satu musibah yang sering terjadi di Taiwan adalah musibah yang menimpa para pekerja yang hobi memancing dimana banyak korban tenggelam dan tewas pada saat mereka melakukan aktifitas tersebut.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dimana TKI Indonesia tewas karena kejebur sungai saat mancing di Kaohsiung. Baca: TKI Indonesia Tewas Tenggelam Saat Mancing Bersama Temannya di Kaohsiung Taiwan dan Ini Identitas TKI yang Tenggelam Saat Memancing di Kaohsung Taiwan, Berasal Dari Cilacap.

Kejadian serupa hampir dialami oleh Takao (27) dimana saat ia menjala ikan di singai Chongkang Miaoli Taiwan ia terjebur karena kehilangan keseimbangan pada pukul 12.30 dan naasnya ia tak bisa berenang.
[ads-post]
Saat teman-temannya berusaha menyelamatkannya ia malah 'terbenam' diair dan beberapa saat tak terlihat hingga membuat keempat temannya panik dan mencari bantuan.

Setelah beberapa saat berusaha menyelamatkan TKI asal Vietnam yang tak bisa berenang itu, akhirnya ia selamat karena bantuan tim pemadam kebakaran setempat.

Petugas penyelamat dari pemadam kebakaran setempat datang untuk membantu menyelamatkan Takao tepat waktu.

***Kejadian seperti ini sering terjadi di Taiwan dan seyogyanya bisa menjadi pelajaran bagi TKI yang mempuyai hobi mancing agar lebih berhati-hati karena memancing di Taiwan itu sangat rawan karena kondisi sungai yang dalam.

Tak Bisa Renang, Pekerja Migran Ini Tenggelam Saat Menjala dan Memancing Ikan di Sungai Chongkakng Taiwan

loading...
Powered by Blogger.