loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang petugas polisi dari Kepolisian Cabang Kota Keelung baru-baru ini menerima laporan online mengenai bisnis protitusi ilegal yang diduga dijalankan oleh sejumlah tenaga kerja asing di wilayah utara Taiwan.

Dalam laporan tersebut, distrik ini disebut dengan gelar "Distrik Lampu Merah" yang terletak di sepanjang "Jalan Kereta Api."

Dimana tampak sejumlah wanita asing yang kerap terlihat masuk dan keluar dari daerah tersebut. Warga menduga bahwa para wanita asing tersebut terlibat dalam bisnis ilegal.

Hingga akhirnya pada malam hari Rabu (20/06), polisi melakukan razia dan pencarian besar-besaran di lokasi tersebut sekitar pukul 10:00 malam.

Dari hasil penyelidikan polisi, pihaknya mencari di 3 sekolah swasta Keelung dan terdapat sekitar 20 perempuan asal Thailand dan Indonesia yang diduga melakukan bisnis prostitusi.
[ads-post]
Dalam razia tersebut pihak berwenang juga berhasil menangkap 3 orang pria yang diduga sebagai klien yang tengah memesan layanan tersebut.

Penyelidikan awal oleh pihak kepolisian mengungkapkan bahwa sebagian besar wanita asing ini datang ke Taiwan dengan menggunakan visa pariwisata. Namun mereka secara ilegal bekerja di sebuah bisnis prostitusi di Keelung.

Sejumlah tenaga kerja wanita (TKW) ilegal ini diketahui baru pertama kali datang ke Taiwan dan mereka mengaku bahwa mereka baru saja tiba di Keelung.

Mereka ditangkap ketika tengah menjemput para klien atau pelanggan bisnis prostitusi ilegal yang mereka jalankan. Seluruh tersangka yang diamankan ini berusia antara 20 hingga 30 tahun.

Dalam razia penangkapan ini, tim investigasi Cabang Keelung bergabung dengan tim investigasi distrik Jingjing dari Divisi Inspektur Polisi Kota. Sebanyak 20 tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal dan pekerja migran ilegal asal Thailand ini kemudian diamankan oleh petugas berwenang.

Mereka selanjutnya akan diserahkan ke Departemen Imigrasi Taiwan untuk mengatur proses deportasi para turis yang dengan ilegal bekerja tanpa kontrak dan bahkan membuka rumah prostitusi di wilayah utara Taiwan.

Sementara ketiga klien pria yang terciduk dalam razia ini masih dimintai keterangan oleh pihak berwajib untuk kemudian dipindahkan ke departemen sosial. | Artikel Asli

Tercyduk...! 20 TKW Kaburan Asal Indonesia dan Thailand Yang Terlibat Bisnis Melayani 'Belut Liat' Diamankan Polisi di Keelung Taiwan

Powered by Blogger.
close