loading...
============

SUARABMI.COM - Zahrotul, salah satu TKW Taiwan yang sedang mudik ke Indonesia ini harus tertinggal pesawat di Hongkong saat transit.

Ia ketinggalan pesawat yang terbang ke Bali pada tanggal 26/6 lalu dan hingga kini masih di Hongkong.

Azeta, salah satu TKW Hongkong yang menemukan Zahrotul siang hari kemarin (28/6) mendapatinya dalam kondisi sakit lantaran selama di bandara ia tak makan.

"Saya bertemu dengan mbak Zahratul siang tgl 28 - 6 - 2018 di Bandara Hongkong , beliau ketinggalan pesawat dr tgl 26 , tujuan Denpasar , kondisi sakit (karena selama dua hari dibandara tidak makan ) " Tulis Azetta disebuah grup TKI Taiwan.
[ads-post]
Azetta pun meminta pertolongan kepada netizen bila mengenal wanita dalam foto diatas untuk mengabarkan kepada keluarganya agar tidak kuatir dan bisa membantunya.

"Bagi teman teman jika ada yg kenal dengan keluarga beliau tolong disampaikan supaya segera ditindak lanjuti dan bisa pulang ke keluarga secepatnya"  Tulisnya

Saat ini, Zahrotul telah ditolong oleh pihak bandara untuk mendapatkan perawatan atas sakitnya dan belum diketahui kapan akan terbang ke Indonesia, sementara hari-hari ini penerbangan ke Bali sedang ditutup karena ada erupsi gunung agung.

Zahritul Aini sendiri adalah TKW asal NTB yang berangkat melalui PT. Yosanindo Intra Pratama Cabang NTB.

Tertinggal Pesawat di Hongkong, TKW Taiwan Ini Alami Sakit Karena 2 Hari Tak Makan karena Kebingungan

Powered by Blogger.
close