============

SUARABMI.COM - Sebuah video beredar di media sosial dimana menurut video tersebut adalah evakuasi seorang TKI yang bekerja di ABK yang diduga bunuh diri.

Video pertama kali diunggah oleh Kriswana namun saat ini sudah dihapus dari laman facebooknya setelah ribuan kali dibagikan.

Dalam video itu, disebutkan bahwa seorang TKI yang tak disebutkan identitasnya tewas bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Seorang ABK Indonesia meninggal gantung diri" Ucapnya sambil mengambil video jenazah tersebut dikeluarkan dari kapa dan dimasukkan ke ambulance.
[ads-post]
Menurut informasi, TKI yang meninggal berasal dari Brebes Losari dimana ia bekerja di kapal cumi Taiwan, Fu Chan dengan nomor kapal 2660

Jenazahnya saat tiba di pelabuhan Kaohsiung Taiwan dan dimasukkan kedalam ambulan, seorang TKI lainnya berteriak dan berontak seperti orang kesurupan.

Orang yang terlihat berteriak dan kesurupan itupun diamankan oleh teman-temannya namun belum diketahui kenapa pria itu bersikap seperti itu.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi suara BMI masih mencari kejelasan kabar tersebut dan identitas TKI yang meninggal dunia. Berikut videonya
[youtube src="8Xgc1XewOm4"/]

TKI Taiwan Tewas Bunuh Diri, Temannya Malah Seperti Kerasukan Saat Evakuasi Jenazah

loading...
Powered by Blogger.
close