SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita Indonesia dari Nusa Indah Kesugihan Cilacap dikabarkan meninggal dunia di Hongkong hari ini.

Jenazah saat ini sedang dilakukan otopsi di rumah sakit Shatin Hongkong untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Sebelumnya di ketahui, Dini TKW asal Cilacap yang mempunyai akun FB Andin Wungu itu begadang semalaman dan majikan menemukannya sudah kaku pada pukul 9 pagi ini (28/6).

Diketahui sebelumnya Dini tidak mengeluhkan penyakit apapun sehingga kematiannya ini menyebabkan sang majikan shok dan begitu juga teman-temannya.
[ads-post]
Dalam pesan WA semalam dengan salah satu temannya, Dini masih becanda dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan kematiannya.

Dini dalam pesan WA nya malah mengungkapkan rasa kangen terhadap temannya yang curhat dimana suami temannya itu mengira Dini adalah pria. "Lagi kangen kamu nyuk, nyuk, kamu dikira cowok nang bojoku" Tulis teman Dini.

Pesan inipun dibalas langsung oleh Dini dengan nada becanda, "Hhhh, iya kangen, cowok piye lah? Gagah batukmu, wadon kiye wadon, hhhh" Tulis Dini.

Sampai saat ini keluarga Dini mengetahui kabar tersebut dari salah satu teman Dini yang menelpon dari Hongkong, namun belum ada pemberitahuan resmi dari pihak pemerintah Indonesia di Hongkong.

TKW Hongkong Asal Cilacap Meninggal Dunia Setelah Semalaman Begadang, Berikut Pesan WA Terakhirnya

loading...
Powered by Blogger.