============

SAVEBMI.COM - Kasihan TKW Hongkong ini, ia harus menanggung hutang yang sejatinya ia tak pernah menikmatinya, hanya karena solidaritas teman ia merelakan datanya dipakai untuk hutang bank.

Dialah Fadhia (nama akun facebook), ia harus membayar cicilan di bank lantaran sang peminjam yang sejatinya adalah teman yang pernah ia kenal tak pernah mau memberikan cicilan, sedangkan ia yang menjadi saksi dan datanya dipakai.

Merasa geram dengan sikap temannya yang bernama Suprihatin K ini, lantas Fadhia mencoba mencari Suprihatin melalui media sosial, dimana selama ini media sosial mempunyai kekuatan ampuh untuk menemukan orang.

"Mungkin ada yang kenal, tetangga atau temannya mbak, saya capek harus bayarin dia dibeberapa bank, saya disini susah, anak saya gak keurus gara-gara mbayarin tanggungannya di bank, dia di Indonesia malah beli truk" Tulisnya sambil memberikan bukti pembayaran.
[ads-post]
Rupanya Suprihatin sudah berada di Indonesia sedangkan Fadhia yang datanya di pakai masih berada di Hongkong.

Takut akan terkena hukum, Fadhia terpaksa membayari hutang Suprihatin yang meminjam di beberapa bank itu.

Fadhia hanya berharap, Suprihatin sadar dan tidak menyusahkan orang lagi dan mau membayar hutangnya yang menumpuk di Bank Hongkong.

Suprihatin sendiri adalah warga Sembulung Cluring Banyuwangi Jawa Timur dimana sejak dia di Indonesia, kehidupannya malah mapan dan bisa membeli kendaraan, sedangkan fadhia harus banting tulang demi menyelamatkan dirinya dari tuntutan hukum.

TKW Hongkong Ini Harus Bayar Hutang Temannya Karena Datanya Dipakai, Sedangkan yang Punya Hutang 'Leha-Leha' Beli Truk dan Foya - Foya

loading...
Powered by Blogger.
close