============

SUARABMI.COMDiduga karena gregetan dengan ulah bandel dan nakal anak majikan yang masih berusia 4 tahun, seorang TKW Hong Kong harus berurusan dengan kepolisian Hong Kong beberapa hari yang lalu karena dilaporkan majikannya.

Kini TKW yang bernama Michelle M Legion berusia 29 tahun dari Filiphina itu dibebaskan dengan jaminan dan kini ia sedang mempersiapkan gugatan terhadap majikannya atas pemecatan sepihaknya.

Michelle M Legion membantah dia memukul bocah empat tahun dalam perawatannya di sebuah apartemen di Ma Sik Road di Sheung Shui di New Territories pada tanggal 31 Mei.

Legiun ditahan di Kantor Polisi Shueng Shui selama 26 jam, dimasukkan ke dalam sel dan disuruh untuk tidak menelepon teman-temannya. Dia telah bekerja selama dua tahun lima bulan dan dituduh memukul bocah laki-laki di punggung dan pantatnya, tetapi ia membantah bahwa dia tidak melakukannya.
[ads-post]
Legion mengatakan dia mengatakan kepada polisi untuk meninjau rekaman CCTV di rumah majikannya karena dia menduga ada kamera di mana-mana di rumah. Dia mengatakan dua petugas yang menangkapnya tidak dapat menanyainya karena mereka tidak dapat berbicara bahasa Inggris dan tidak ada juru bahasa Filipina yang tersedia.

Legiun, yang mencari perlindungan di Pusat Sumber Daya Pekerja Filipina di Sheung Wan setelah dibebaskan dengan jaminan, meminta bantuan dari Konsulat Filipina pada tanggal 3 Juni dan mengajukan laporan tentang insiden tersebut.

Dia diberitahu bahwa dia akan dibantu untuk mengajukan klaim atas pemecatan yang tidak adil oleh majikannya. Seorang pejabat kedutaan mengatakan fakta bahwa Legiun diizinkan untuk mengirim jaminan, menunjukkan bahwa keluhan yang diajukan oleh majikan terhadap dirinya membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

Dia harus kembali ke Kantor Polisi Sheung Shui pada 22 Juni untuk melihat apakah dia telah dituntut.

TKW Hongkong Yang Pukul Anak Majikannya Akhirnya Dibebaskan, Ini Identitasnya

loading...
Powered by Blogger.
close