SUARABMI.COM - Harapan Amel untuk memiliki keluarga yang mapan dan sempurna, kini hanya tinggal kenangan saja. Rumah tangganya dengan Ronald,  sedang diujung perceraian. Setelah sebelumnya Amel, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kepanjen.

Diberitakan Malang Pos,pada Kamis 28 Juni 2018,  Amel yang merupakan warga Kecamatan Donomulyo ini, menggugat cerai lantaran mengaku sudah tidak tahan lagi berumah tangga dengan Ronald. Perasaannya sudah terlukai, karena ulah Ronald. Sebab jerih payahnya selama bekerja beberapa tahun di Hong Kong, telah dihabiskan suaminya.

“Setiap bulan saya kirim uang, dengan harapan supaya ditabung untuk masa depan anak. Tidak tahunya malah dihabiskannya,” ucap Amel.

Ronald dan Amel ini, hidup di sebuah perkampungan desa. Secara ekonomi, memang jauh dari serba kecukupan. Pasalnya, Ronald selama ini hanya bekerja serabutan yang penghasilannya tidak tetap.
[ads-post]
Untuk mencukupi keluarga serta membangunkan rumah yang bagus untuk anak-anaknya, Amel pun, meminta izin kepada Ronald untuk bekerja ke luar negeri pada 2012 lalu. Karena alasan Amel cukup kuat, yakni dengan masa depan kedua anaknya, akhirnya Ronald pun mengizinkannya.

Selama bekerja, Amel selalu mengirimkan uang setiap bulannya. Empat tahun berjalan, uang yang dikirim memang ada wujudnya.

Selain biaya sekolah anak, juga membangun rumah. Namun setelah itu, uang yang dikirim Amel, tidak ada wujudnya. Selama dua tahun terakhir, uang kiriman Amel selalu habis digunakan berjudi.

Amel yang mengetahui pun langsung naik pitam. Karena tidak ada pertanggungjawaban dari Ronald, akhirnya ibu dua anak tersebut mengajukan gugatan cerai. ***Malangpost

TKW Ini Gugat Cerai Suaminya Karena Kiriman Dari Hong Kong Ludes Untuk Judi

loading...
Powered by Blogger.
close