loading...
============

SUARABMI.COM - Sebagai seorang wanita memang banyak yang terkena kanker serviks atau leher rahim bahkan tidak sedikit kaum hawa yang menjadi tumbal ganasnya penyakit ini.

Pap smear merupakan sebuah uji medis yang dapat memeriksa kondisi sel-sel pada serviks (leher rahim) dan v@gina. Melalui pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker, bisa terdeteksi.

Nah, mumpung masih diluar negeri khususnya di Taiwan, jangan lewatkan kesempatan GRATIS untuk melakukan pap smear demi kesehatan kamu agar terdeteksi dini jika ada keganjalan.

Lalu bagaimana cara melakukan pap smear di Taiwan?
[ads-post]
Caranya mudah kok, kamu tinggal datang aja kerumah sakit lalu bilang mau pap smear, 'wo yao cuo cekung mo bien jienja'.

Tak usah kuatir, pemeriksaan dirumah sakit seperti ini gratis kok tak dipungut biaya kecuali kamu menambah pemeriksaan yang lainnya atau konsultasi, maka kamu harus bayar kuahao, tapi gak mahal.

Dengan melakukan pap smear ini, jika ada masalah diorgan kewanitaan kamu maka dokter akan memberitahu kamu dan bagaimana solusinya, penanganan dini lebih baik kan?

Tak usah kuatir jika kamu tak bisa baca tulis pagar, karena pihak rumah sakit biasanya akan dengan senang hati membantu kamu asalkan kamu bisa bahasa mandarin saja.

Ayo gunakan kesempatan sebaik ini selagi kita bisa, dan gunakan askes yang tiap bulan kita bayar karena kapan lagi kita bisa periksa diluar negeri yang teknologinya lebih canggih kalau tidak saat ini.

Share informasi ini ke teman-teman kamu sesama wanita, agar mereka menggunakan kesempatan selagi diluar negeri untuk pap smear, agar kesehatan kewanitaan mereka terjaga, karena kanker serviks itu sangat berbahaya.

TKW Mumpung Diluar Negeri Harus Lakukan Pap Smear Karena Biaya Murah Bahkan Gratis, Bagaimana Caranya?

Powered by Blogger.
close