loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah operasi rahasia yang dilakukan aparat Hong Kong berhasil membongkar dan menangkap jaringan pr0stitusi ilegal di sebuah bar di kawasan West Kwoloon malam tadi (23/06/2018).

Dari hasil penangkapan tersebut, aparat menemukan 20 orang perempuan yang memberikan layanan hohohihe kepada tamu bar. 3 dari 20 perempuan yang ditangkap merupakan pekerja migran Indonesia pemegang visa domestic worker.

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah uang, obat kuat, narkoba serta alat bantu s*ks. Disamping itu, aparat menemukan berlembar-lembar kupon layanan sedap berbagai tehnik dan variasi.
[ads-post]
Para TKW ini mengaku setiap bulan bisa mengantongi hasil bersih antara 30 hingga 60 ribu Hong Kong Dolar.

Dari TKW Indonesia salah satunya berasal dari Pulung Ponorogo berinisial N. “Belum selesai kami ngobrol, tiba-tiba N**** kaget sambil bilang ‘J*** ono pakdhe teko’, dan sekilas sebelum hp dia matikan, memang ada sekelompok orang yang berpakaian preman datang” tutur MR, teman N

Menurut MR, kehidupan N di kampung tidak bahagia walaupun dari hasil jual diri ia mendapatkan pundi-pundi uang yang sangat banyak.

Disamping dijerat dengan pasal penyalahgunaan visa, N juga dijerat dengan pasal prostitusi ilegal. Kasus N dan 2 TKW lainnya sedang ditangani Aparat Hong Kong.

TKW Ponorogo dan 2 Lainnya Tertangkap Saat Melayani Bisnis Hohohine, Setiap Bulan Mereka Mengantongi Untung 30 ribu hingga 60 ribu Dollar (100 Jutan)

Powered by Blogger.
close