============

SAVEBMI.COM - Memilukan nasib mantan TKW Hong Kong asal Dukuh Sawahan, Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo ini. Setelah 7 bulan bekerja di Negeri Beton, tanpa sebab yang diketahui, tiba-tiba SWH dipulangkan dalam kondisi terganggu jiwanya.

Setelah setahun berada di rumah, gangguan jiwa yang terjadi pada SWH sering membuatnya berperilaku agresif. Seperti yang terjadi pada Rabu (06/06/2018) kemarin, SWH kembali mengamuk dan membuat warga sekitar merasa terancam keamanannya.

Lantaran sudah tidak terkendali lagi, warga melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat. Dan tak lama berselang, petugas dari Polsek Sukorejo dengan dibantu oleh personil dari Koramil Sukorejo, turun ke lokasi untuk mengamankan keadaan. Walhasil, SWH harus di borgol, kemudian dievakuasi ke poli jiwa rumah sakit dr Suroto Ngawi.
[ads-post]
Saat dikonfirmasi, Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant melalui Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi, memastikan bahwa SWH mengalami gangguan kejiwaan kurang lebih sejak 1 tahun yang lalu. Sehingga kadang sembuh dan kadang kambuh dan membuat warga sekitar rumah SWH menjadi resah dan takut.

“Begitu mendapatkan laporan, kami langsung mendatangi TKP dan saat itu juga ibu muda tersebut kita dekati dan berhasil kita tangkap,” terang Kapolsek.

“Biasanya SWH kalau mengamuk ngomel-ngomel tidak karuan. Ini yang kedua kalinya SWH mengamuk. Sebelumnya, SWH juga terlibat keributan dengan warga dan kita kirim ke Ngawi juga,” pungkas Harijadi. [petisi]

TKW Ponorogo Ini Dipulangkan Dalam Keadaan Gila Tanpa Alasan Dan Kini Malah Diborgol Polisi

loading...
Powered by Blogger.
close