============

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita yang statusnya sudah 'paperan' atau pencari suaka di Hong kong yang berusia 30 tahun ini semalam melaporkan ke polisi kalau dirinya adalah korban pemerk0saan yang dilakukan oleh 3 pria dalam sebuah mobil di distrik Cheung Sha Wan.

Sebagaimana dilansir suara BMI dari Oriental Group, TKW Paperan yang tidak disebut jati dirinya mulanya mendapat panggilan telpon dari salah satu pria asia selatan yang dia kenal. 

Keduanya membuat janji pertemuan di kawasan Changsha Bay kemarin malam (29/06/2018). Kemdian TKW paperan yang telah menunggu itu disamperin oleh pria itu mengunakan mobil, namun didalamnya ternyata ada 3 pria.
[ads-post]
Sesampai mereka di kawasan Qingshan Road dimana kawasan itu sangat sepi, TKW paperan tersebut dipaksa melayani hasrat s*ksual ketiga pria Asia selatan yang membawanya itu.

Setelah ketiga pria tersebut berhasil menyalurkan hasratnya, TKW paperan berhasil meloloskan diri setelah sebelumnya berdalih ingin buang air diluar mobil. Kesempatan itu digunakan untuk melarikan diri mencari bantuan.

Bertemu dengan petugas patroli pada dini hari (30/06/2018) tadi, TKW paperan langsung menjelaskan apa yang barusaja menimpanya. Petugas bergerak cepat, 3 pria paperan yang masih dalam kondisi mabuk dan kelelahan usai indehoi itu ditangkap berikut sebuah mobil SUV sebagai barang bukti.

Waduh...! TKW 'Paperan' Indonesia di Hongkong Ini Di 'Rudal Paksa' 3 Pria Dalam Sebuah Mobil, Begini Akhirnya

loading...
Powered by Blogger.
close