SUARABMI.COM - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Hongkong ini mengaku telah ditipu oleh seorang pria di Ngawi melalui hubungan mereka di media sosial.

Modusnya pun unik, yaitu mengaku sitrinya diselingkuhi dan anaknya ditelantarkan hingga ia menggaet simpati korbannya, seperti yang di alami TKW Hongkong yang berasal dari Kabupaten Ngawi.

Saat di konfirmasi melalui via Seluler TKW hongkong berinial (YA) asal Ngawi mengaku, bahwa dirinya berkenalan dengan pelaku mengaku sudah tidak mempunyai istri dengan alasan perpisahan mereka karena ada masalah dengan Istrinya.

Ia megaku istrinya di bawa ke Surabaya oleh selingkuhannya yang merupakan anggota Koramil Di wilayahnya selama 2 tahun hidup satu rumah. 
[ads-post]
Dan dia juga megaku Lurahnya (kades Dadapan ) juga pernah datang ke Surabaya untuk berkencan dengan istrinya serta ia mengaku bahwa anaknya sakit dan butuh biaya.

Karena hal inilah pelaku mendekati bermaksud menguras harta YA dengan alasan belas kasihan dan pinjam uang untuk biaya berobat dan lainya.

Karena rasa kasihan YA, akhirnya ia membantu pelaku hingga saat ini terkumpul 80 juta lebih dan saat YA menyadari dirinya ditipu, ia mencoba menagih uang yang telah dikirim itu, namun hasilnya nihil.

Tak hanya itu, pelaku ternyata juga sering meminjam uang ke Ibu korban yang mempunyai toko kelontong mengatasnamakan korban dan jumlahnya tidak sedikit bahkan mencapai 2,5 juta.

Bahkan saat diancam mau di polisikan pelaku tidak takut karena merasa tidak bersalah dan tidak mungkin masuk penjara.

Ironisnya, setelah terbongkar modusnya, istri pelaku justru membantu menyerang korban dengan harapan biar gak bayar hutang.

“Saya berharap rekan-rekan pengguna Media Sosial (FB) janga terpengaruh rayuan gombal laki-laki dan jangan sampai terjadi sama rekan-rekan FB yang lain itu harapan saya mas,” harapnya.

Menurut informasi yang diterima suara BMI dari Yuni Rusmini, pelaku merupakan oknum kasun berinisial RS yang bertugas di Ngawi Jawa Timur dengan akun facebook Putra Lawu.

Waspada Penipuan Bermodus Suami Istri, TKW Hongkong Ini Tertipu 80 Juta Rupiah

loading...
Powered by Blogger.
close