SUARABMI.COM - Sebuah pr0stitusi di Keelung Taiwan yang melibatkan TKW kaburan asall Indonesia berhasil di gerebek kepolisian setelah lama diintai dengan salah satu anggota polisi menyamar sebagai pelanggan.

Dalam aksinya, mereka menarif biaya per 15 menit NT$ 1000 atau setara 470 ribu rupiah dimana uang itu akan dibagi ke pemilik kamar NT$ 400 dan pelaku pemuas hidung belang NT$ 600.

Sebagaimana dilaporkan Apple daily, kepolisian berhasil menangkap 31 orang dalam aksi ini dimana 17 orang merupakan TKW kaburan yang berasal dari Indonesia dan sebagiannya lagi Thailand dan 3 orang warga asli Taiwan dan 11 orang sebagai pelanggan.

Awal kecurigaan dalam kasus ini adalah banyaknya warga Thailand yang ke Taiwan menggunakan visa turis dengan tujuan Keelung.
[ads-post]
Setelah lebih dari 1 bulan melakukan pengintaian di Leengkeng street dan Chengong 1st Road, polisi menemukan 3 tempat yang didalamnya melakukan aktifitas ini.

Setelah penyelidikan, polisi menemukan bahwa sebagian besar warga Thailand yang berada di tempat itu menggunakan visa turis dan koper mereka pun masih tertutup rapat segel maskapai.

Polisi mengatakan bahwa tiga jaringan pr0stitusi akan dituntut karena melanggar Pasal 234 KUHP yang dapat mengakibatkan hukuman penjara hingga dua tahun. 

Kemudian sebanyak 17 wanita asing akan diserahkan pada Badan Imigrasi Nasional, untuk deportasi ke negaranya.

Pelanggan dan pel@cur Taiwan menghadapi denda hingga NT $ 30.000 karena melanggar Undang-Undang Pemeliharaan Sosial.

Wow...! TKW Kaburan Indonesia di Taiwan Ini Menjajakan Dirinya Dengan Tarif 470 Ribu Per 15 Menit

loading...
Powered by Blogger.