============

SUARABMI.COM - Sebanyak 4 buah nomor pemenangan fabiao perideo Maret - April 2018 belum diklaim oleh pemenangnya dimana nilainya mencapai NT$ 10 juta atau setara 47.000.00.000 kata departemen Keuangan Taiwan.

Departemen menghimbau untuk para pemenang agar segera mencairkan hadiah mereka paling lambat tanggal 5 September tahun ini, jika tidak maka akan hangus.

Empat Fabio yang dikeluarkan pada bulan Maret dan April, dengan nomor pemenang 12342126. Fabio tersebut dikeluarkan oleh sebuah toko roti di Distrik Da’an, Taipei, Carrefour di Distrik Chungli, Taoyuan, sebuah toko hardware di Hsingang Kabupaten Chiayi, dan sebuah toko di Distrik Nanzih, Kaohsiung.
[ads-post]
Dikatakan juga ada tiga kuitansi dengan nomor 80740977, yang masing-masing memperoleh hadiah 2 juta NT. Fabio tersebut dikeluarkan oleh sebuah toko minuman 50-Lan di Distrik Zhongzhen, Taipei, sebuah toko telekomunikasi Far EasTone di Distrik Da’an Taipei, dan sebuah pom bensin di Kota Toucheng Yilan.

Para pemenang dari semua tujuh hadiah ditunggu untuk klaim hadiahnya sampai 5 September mendatang. Sementara itu, nomor Fabio bulan Mei dan Juni akan dirilis tanggal 25 Juli nanti.

Adakah TKI yang memenangkan hadiah fabiao ini, tidak ada salahnya jika kalian mengecek struk belanjaan kalian, siapa tahu mendapatkannya.

4 Hadiah Undian Fabiao Perode Maret April Belum Diklaim, Adakah Diantaranya Punya TKI di Taiwan

loading...
Powered by Blogger.
close