loading...
============

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW asal Sukorejo Ponorogo dikabarkan 4 tahun sudah berada di Hongkong namun tak peduli dan tak mau tahu dengan keluarga dan anaknya di Indonesia, bahkan ia selalu menghilang saat di kontak keluarganya.

Adalah Misraten, yang merupakan suami dari Karyanto salah satu buruh kuli yang saat ini bekerja keras untuk menghidupi anaknya yang sedang terkena musibah.

Karyanto sebenarnya sudah berkali-kali mencoba mencari jejak Misraten dan menghubunginya namun setiap kali ia mendapatkan kontaknya selalu di blokir oleh Misraten bahkan tetangga yang mencoba menghubungi Misraten juga di blokir olehnya.
[ads-post]
Beberapa waktu lalu, anak Misraten yang masih muda (19) mendapatkan musibah dimana ia dituduh menghamili pacarnya yang baru pacaran 3 bulan dimana pacarnya sudah hamil 4 bulan. "Arek wedok kui wis hamil 4 bulan, terus kenal mahfud semalam terus sesuk e nyokot mahfud" Tulisnya dalam keterangan kepada redaksi Suara BMI.

Mendapat kabar ini bukannya Misraten peduli malah ia menghilang seakan tak peduli lagi dengan anak dan keluarganya. Padahal dahulu janjinya kerja ke Hongkong untuk membahagiakan anak dan keluarganya.

"Jarene ndikek arep budal nyang Hongkong arep nyenengne anak karo keluargane, mboso wis teko kono kok lali karo keluargane ki piye. Anake kesandung musibah kon muleh ora gelem ki karepe piye. Padahal blas ora tau kirim kanggo anake, koyo ngunu kok lungo, luwung turu neng ngomah ae penak iso nyawang anak bojo" Tulis suami Misraten yang bernama Karyanto.

Karyanto kini hanya berharap Misraten sadar dan kembali menjalin hubungan dalam keluarganya demi anak yang saat ini terkena musibah. Ia sangat berharap Misraten membaca berita ini dan kembali menghubunginya. Apapun kondisinya, semua demi anak.

4 Tahun di Hongkong, TKW Ini Tak Peduli Anak dan Keluarganya, Padahal Anaknya Di Indonesia Sedang Kasus Dituduh Menghamili Pacarnya

Powered by Blogger.
close