loading...

SUARABMI.COM - Sebuah sistem tekanan rendah tropis di atas laut timur Filipina bisa berkembang menjadi topan dalam dua hari ke depan sebagaimana perkiraan Biro Cuaca Pusat Taiwan (CWB).

Menurut data CWB, sistem tekanan rendah bergerak pada kecepatan 10 kilometer per jam ke arah barat menuju Taiwan.

Biro cuaca mengatakan tidak akan mengesampingkan kemungkinan bahwa sistem bisa berkembang menjadi topan dalam dua hari ke depan. Apakah sistem cuaca akan menimbulkan dampak di Taiwan masih belum diketahui secara pastinya.

Untuk cuaca pada hari Minggu, diperkirakan akan panas dan lembab dengan ketinggian mencapai 34-35 derajat Celcius di Taiwan barat dan 32-33 derajat di timur.
[ads-post]
CWB telah mengeluarkan peringatan suhu tinggi untuk Taoyuan, di mana merkuri akan naik setinggi 36 derajat pada hari Minggu. 

Pada minggu mendatang, Taiwan dapat melihat cuaca yang relatif tidak stabil ketika sistem tekanan rendah tiba. Mungkin ada hujan sporadis atau hujan guntur di Taiwan timur dan selatan, dengan hujan sore di area lain, perkiraan CWB. 

Ada juga kemungkinan suhu di daerah utara naik menjadi 36 derajat sebelum Rabu, karena menurunnya angin timur yang kuat dari gunung. 

Ada Bibit Topan Lagi Siap Bergerak Menuju Kawasan Taiwan Dari Luatan Philipina

Powered by Blogger.
close