============

SUARABMI.COM - Kisah wanita tangguh ini layak mendapat apresiasi lantaran perjuangannya dalam membesarkan anak sendirian karena dihianati suami yang sejatinya bisa memberikan nafkah, namun tak dilakukannya karena sang suami kecantol wanita lain di Taiwan.

Kisah pahit ini dialami oleh Weni Widu Asri, ibu satu anak yang suaminya saat ini bekerja di Taiwan namun nafkah sepeserpun untuk anak dan istrinya tak pernah ia kirimkan.

"Tak Rewangi kerja pontang panting karna aq sadar tidak dinafkahi sejak dia proses 1 tahun lebih & kasih buat anak 1 minggu 100 ribu dapet apa selama dia masih di indo !!!!!. Eh ditambah baru terbang 2 bulan lebih udah kegatelan selingkuh pake acara traktir makan itu PELAKOR Bisa jadi bayar hotel juga. Gak Wajib kan ngasih makan Wanita lain !!!!!!. Padahal istrinya tidak diperduliin sama sekali udah makan / belom." Tulis Weni Widu Asri dalam beranda facebooknya.
[ads-post]
Sebelumnya Weni menunggah foto suaminya yang sedang bersama seorang wanita yang juga bekerja di Taiwan sambil menulis berikut ini.

"INI UJIAN GAESSSSSSS .... Baru terbang 2 bulan udah GATELL Suami Saya. ASTAGA. ISTRI GAK DINAFKAHI BERTAHUN2 SEJAK DIA MASIH PROSES. UDAH BISA KERJA MALAH BUAT NGASIH MAKAN CEWEK LAIN" Tulisnya sambil mengunggah 3 foto suaminya bersama wanita lain.

Bahkan wanita yang merebut suaminya yang bernama Rian itu juga nge-add facebook Weni dan mengata-ngatain weni dengan kalimat yang tidak sedap. Berikut percakapannya.

Weni mengaku puas telah bisa membongkar kelakuan suaminya bersama wanita lain dan dia tak mengharapkan apa - apa lagi selain kejelasan statusnya. "Setelah saya posting Setidaknya saya menjadi Plong & Lega" Ungkapnya.

Baru 2 Bulan di Taiwan, Suami Wanita Tangguh Ini Sudah Kecantol Wanita Lain, Eh Sipelakor Malah Lebih Galak Dari Dia

loading...
Powered by Blogger.
close