SUARABMI.COM - Saripah, korban penembakan dan penusukan pembegal di Kelurahan Cipete, Pinang, Kota Tangerang diketahui baru pulang dari luar negeri. 

Korban bekerja sebagai TKW di Taiwan. Ambar, tetangga korban menuturkan, istri dari Ade Masikin ini baru saja membuka usaha penjualan puasa di rumah yang dia kontrak.

"Dia ini belum lama pulang dari Taiwan, jadi TKW di sana, saat ini ia juga dalam kondisi hamil" katanya kepada wartawan sebagaimana dilansir suara BMI dari beberapa media, Kamis (5/7).

Saripah yang oleh para tetangganya di panggil Bu Tutut, saat Rabu (4/7) malam itu, hendak mengisi saldo pulsa ke kios di Jalan Rasuna Said RT 04 RW 01 kelurahan Pakojan.

"Memang dia buka usaha baru, jualan pulsa di rumah. Sebelumnya pernah berjualan Tutut juga, makanya oleh orang orang di sini dipanggil Bu Tutut," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, begal motor di Tangerang tembak korban perempuan hingga tewas. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

Mereka mengklaim sudah mendapatkan titik terang terkait sindikat begal ini. Bahkan, ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.
[ads-post]
"Tersangka menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih," ucap Deddy, Kasat Reskrim Polrestro Tangerang

Bahkan, berbagai barang bukti di tempat kejadian perkara telah diamankan polisi, salah satunya senjata api milik korban sempat tertinggal di lokasi. 

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan tewas ditembak dan ditusuk saat berusaha mempertahankan sepeda motor yang hendak dibegal pada Rabu malam, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Korban berhasil mempertahankan sepeda motornya. Peristiwa itu bermula saat korban bersama anaknya menunggu di parkiran sementara suaminya membeli pulsa. 

Dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor kemudian menghampiri dan mengambil sepeda motor korban. Korban melihat salah satu pelaku mendorong sepeda motornya. 

Dia pun menarik bagian kepala motor untuk mempertahankan motornya itu. Namun, pelaku langsung menembak dada kiri korban dan menusuknya.

Belum Lama Pulang Dari Taiwan, Wanita Ini Menjadi Korban Pembegalan dan Penusukan di Tangerang Hingga Tewas

loading...
Powered by Blogger.