loading...

SUARABMI.COM - Entah apa yang terlintas di benak TKW asal Indramayu ini, karena ulahnya bersama seorang pria India, dia harus berurusan dengan Jawatan Agama Islam (JAIS Selangor) dan diseret ke pengadilan hingga terancam hukuman kurungan selama 6 bulan.

Adalah IS (24) seorang tenaga kerja wanita Indonesia (TKW) yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Ampang Park Kuala Lumpur, tertangkap basah patroli pasukan JAIS pada Sabtu (28/07/2018) sore kemarin saat keduanya tengah terlena memadu asm4ra. 

Kedua pasangan yang dilanda asmara tersebut melakukan hubungan yang layaknya dilakukan oleh pasangan suami istri di sebuah tempat tersembunyi di sudut taman Equine Park Seri Kembangan Selangor Malaysia.

Peristiwa ini awalnya diketahui lalu dilaporkan oleh warga lokal yang menjadi saksi mata. Saksi mata yang mengetahui, awalnya tidak menyangka ada sepasang manusia di tempat yang nyaris tidak terlihat mata jika tidak mendengar kegaduhan suara IS saat terbang dalam pelukan pria India. 
[ads-post]
Kecurigaan warga setempat yang hendak berjalan jalan di taman, terjawab dengan terlihatnya dua pasang kaki yang bertindihan.

Merasa risih, warga yang melihat kemudian melaporkan ke pasukan JAIS yang sedang berpatroli tak jauh dari lokasi. Keduanyapun di tangkap tanpa perlawanan. Kini IS dan kekasihnya pria India dijerat dengan kanun Perzinahan dengan ancaman hukuman 6 bulan kurungan.

Dalam pengakuannya, IS merupakan seorang janda beranak satu yang karena desakan ekonomi, nekat meninggalkan anaknya di Indramayu untuk bekerja menjadi karyawan sebuah toko di pusat perbelanjaan di kawasan Ampang Malaysia sejak 4 tahun belakangan. 

Sejak usia 18 tahun, IS yang hanya sempat mengenyam pendidikan hingga kelas 2 SMA ini sudah berstatus janda.

Berc1nta Dengan Pria India Disudut Taman, TKW Ini Dicyduk Polisi dan Dipenjara 6 Bulan

Powered by Blogger.
close