loading...
============

SUARABMI.COM - Masih terngiang jelas di benak kita kasus SPG Ramayana beberapa hari yang lalu yang viral di media sosial.

Viralnya SPG tersebut lantaran diunggah pertama kali oleh salah seorang ex TKI Taiwan bernama bagus Aldivo dalam akun facebooknya.

Viralnya kasus ini hingga membuat SPG yang ditugaskan di Ramayana itu di blacklist dari Ramayana karena dinilai mencemarkan Ramayana.

Viralnya perdebatan di media sosial juga tak berujung, dimana ada dua kubu yang membela TKW dan membela SPG tersebut yang sudah minta maaf.

Terkait Bagus Aldivo yang merupakan pengeshare pertama, ia pun mendapat ancaman dari sesama TKI yang mengaku teman dari SPG tersebut.
[ads-post]
"Dan saat ini salah satu teman dari SPG tersebut mengancam saya min,dikarenakan spg tersebut dipecat...usut punya usut cowok yg marah ini/teman spg ini dulu adalah tki taiwan juga!!" tulis Bagus Alldivo

Dalam ancamannya yang dilontarkan oleh pengguna facebook Coddott D'bllendes ia mengatakan, "C**....., kon gae koncoku di pecat a** b******, kon aku tau eroh awakmu ndek Taipei toko indo express, awas koe" Begitu bunyi ancamannya.

"Iya itu q di ancam sama mas coddot,,,mgkin dia gak trima temenya dipecat krn memang q yg prtama kali sebarin itu video." Tutur Bagus

Tak mau meladeni hal itu, Bagus lantas memblokir akun tersebut sehingga tidak lagi bisa mengirimkan sms bernada ancaman. "Tapi yang pasti itu dia wanti2 klo ampe ketemu q pasti dia gak trima."  Tulisnya

Bagus dan TKI yang mengancamnya saat ini sudah berada di Indonesia dan tak lagi bekerja di Taiwan.

Bikin Viral Kasus SPG Hina TKW Kemarin, TKI Taiwan Ini Diancam Oleh Teman SPG Tersebut Akan di ....

Powered by Blogger.
close