loading...

SUARABMI.COM - Kantor Tenaga Kerja Asing dan Penyandang Cacat (FDLO) dari Pemerintah Kota Taipei kini tengah menawarkan pelatihan kemampuan di tempat atau on site trainings untuk membantu para pekerja migran asing yang bekerja sebagai pengasuh di Taiwan dalam memberikan perawatan yang lebih baik, menurut siaran berita FDLO pada 20 Juli 2018.

Dilansir dari media Taiwannews pada hari Selasa (24/07) menyebutkan bahwa pihak FDLO Taipei juga membuka kesempatan bagi anggota keluarga yang mempekerjakan pengasuh migran asing untuk mengajukan permohonan dan ikut mendaftar dalam program tersebut.

Program ini akan dipandu oleh tim profesional yang terdiri dari perawat perawatan di rumah, instruktur perawatan, dan penerjemah bilingual untuk memudahkan peserta pelatihan dalam memahami instruksi yang diberikan oleh pelatih dan pengajar.

Setelah melakukan penilaian kebutuhan subjek perawatan, tim tersebut akan mengunjungi tempat kerja para pengasuh migran asing untuk memberikan sesi instruksi satu-persatu.
[ads-post]
Kepada media Taiwannews, pihak FDLO mengatakan bahwa program pelatihan ini akan mencakup keterampilan perawatan pasien seperti bagaimana menjaga kebersihan mulut pasien dan pembersihannya, cara yang benar untuk mengubah posisi pasien yang terbaring untuk duduk, dan latihan mobilitas sederhana yang sangat membantu para tenaga kerja asing untuk lebih mahir dalam bekerja sebagai pengasuh lansia maupun pengasuh penyandang cacat di Taiwan.

Menurut data agensi tersebut hingga saat ini terdapat sebanyak 43.337 pengasuh migran asing yang terdaftar bekerja di Kota Taipei.

Bagi pihak majikan yang tertarik dalam program ini dapat mengajukan aplikasi untuk pelatihan tenaga kerja asing yang bekerja di rumah mereka di laman website berikut: https://goo.gl/pza15p

Sementara bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program pelatihan kemampuan ini, silakan hubungi Tuan Yeh di nomer telepon: 02-2333-1955, ext. 134 atau Ms. Chen di nomer telepon: 02-8648-8388, ext. 121.

Taiwannews, indogo

Buruan Daftar! FDLO Taipei Buka Program On Site Trainings Bagi TKW Yang Bekerja Sebagai Pengasuh

Powered by Blogger.
close