loading...

SUARABMI.COM - Siapapun, tentu punya kriteria dalam memilih calon pasangan hidupnya. Kriteria di tentukan, bukan tanpa alasan. Kriteriapun bagi sebagian orang sifatnya juga fleksibel, menyesuaikan dengan keadaan. Seperti yang diungkapkan oleh seorang pemuda yang berasal dari kawasan kantong pekerja migran, Ponorogo Jawa Timur ini.

Pemuda pemilik akun FB Ivan Dttvc ini mengutarakan niatnya untuk menikah dengan perempuan yang mantan pekerja migran. Dia menyebut dengan istilah “dundunan TKW”, alasannya, pragmatis banget, ketersediaan finansial dari si perempuan yang disebut “dundunan TKW” menurut pemuda ini bakalan menjamin lancarnya proses pernikahan.
[ads-post]
Berikut isi postingan Ivan di Group Info Cegatan Wilayah Ponorogo :

“Pngen duwe bojo dundunan TKW ,soale ragat biaya rabi kuwi larang mulane aku pngen rabi karo TKW, dadi biaya mantu ,resepsi dll ben di tanggung bojoku ..terus bar rabi kerjo ora sah terlalu abot2 soale bojo ku mesti balek dadi TKW neh , dadi aku cukup neng omah kerjo rodok nyantai karo momong anak , biaya hidup yo wis di tanggung bojoku ,soale ben sasi mesti ngirim duet ..”

Postingan ini tentu menuai konroversi. Namun, lantaran tampang lucu dari siempunya postingan, komentar yang bermunculanpun berisi senda gurau yang menganggap harapan Ivan merupakan kelucuan.

Cita Cita Pria Ini Indah dan Realistis Sekali, Ada yang mau?

Powered by Blogger.
close