loading...

SUARABMI.COM – Seorang TKW di Taiwan ditemukan dalam kondisi memprihatinkan dan stress berat dan tak dapat lagi memberikan informasi akurat tentang jati dirinya.

Parahnya lagi sang majikan kepada keluarga TKW di Indonesia mengatakan kalau wanita itu sudah meninggal di Taiwan, namun ternyata hingga saat ini masih hidup dalam kondisi memprihatinkan.

Kabar ini mencuat setelag wanita itu ditemukan oleh salah satu TKW bernama Shena Cilacap, dalam postingannya ia meminta meminta pertolongan untuk wanita itu.
[ads-post]
“Dibibir bicara tapi dihatiku menangis, sedih, itu yang didepanku anak Cirebon, kali saja ada yang kenal. Dia 6 bulan di Taiwan tapi stress depresi. Mau dibalikin ke Indonesia sedang keluarga di Indonesia tahunya kalau ini anak sudah meninggal karena majikan telpon keluarga di Indonesia kalau dia sudah meninggal. Setiap kali aku ajak bicara dia selalu berkata, aku mau diapain? Jangan apa-apain aku. Dia sendiri selalu berusaha untuk bunuh diri dengan pergi ketengah jalan raya, aku berusaha ngomong baik-baik tapi dia selalu ketautan” Tulis Shena Cilacap.

Barangkali dari pembaca ada yang mengenal untuk menginformasikan kepada keluarga atau ikut share kabar ini agar KDEI Taipei segera turun tangan menemukan wanita ini dan menanganinya.

Dikabarkan Meninggal Oeh Majikannya Kepada Keluarganya, Ternyata TKW Ini Masih Hidup Dalam Kondisi Stress di Taiwan, Kondisinya Memprihatinkan, Bantu Share Agar Keluarganya Tahu

Powered by Blogger.
close