loading...

SUARABMI.COM - Beredar pesan berantai yang mengatakan bahwa para TKW khususnya Taiwan harus waspada jika mendapat telpn dari nomor - nomor ini karena menurut pesan itu sudah banyak korban yang terkena.

Nomor - nomor yang digunakan untuk menipu itu berawalan +674 dan + 675 sebagaimana di unggah oleh Hao Li Ying beberapa jam yang lalu.

Dalam unggahannya ia juga menyertakan screenshort sebuah komen oleh Nur Fauziyah, "Jangan diangkat say, temen aku kena hipnotis" Tulisnya dalam sebuah komentar.

Dalam unggahan itu juga menyarankan untuk tidak mengangkat jika ada yang telpon dengan nomor tidak terdaftar dengan awalan kedua kode di atas.
[ads-post]
Dari penelusuran suara BMI, kode +675 adakah kode Papua Nugini sedangkan +675 tidak diketahui dari negara mana.

Redaksi mencoba menghubungi nomor-nomor di atas namun tidak bisa. Untuk berjaga-jaga sebaiknya kita tidak mengangkat nomor telepon yang belum kita kenal atau jika terpaksa mengangkat bicaralah seperlunya.

Hingga saat ini pesan berantai inipun masih tetap viral namun belum ada kejelasan apakah hal itu benar atau tidak, karena redaksi sendiri belum bisa menghubungi.

Hati - hati Gaes, Jangan Angkat Nomor Telpon ini, Khususnya Untuk Para TKW, Karena Jika Kamu Angkat, Kamu Akan Kena Hipnotis dan Ludes Hartamu

Powered by Blogger.
close