loading...
============

SUARABMI.COM - Entah apa salahnya dengan KMB, moda transportasi masal yang menjadi tumpuan jutaan orang warga di Hong Kong terus menerus mendapatkan teror keamanan.

Beberapa hari sebelumnya, KMB diteror dengan jarum yang menancap di bangku penumpang hingga mengakibatkan pantat dan paha beberapa penumpang terluka.

Belum tuntas penanganan teror jarum yang masih membuat jutaan warga waspada, pukul 6 pagi ini (01/07/2018), ditemukan teror paku yang dipasang di lantai kompartemen KMB.

Penemuan teror paku ini terungkap saat seorang penumpang wanita berusia 30 tahun yang mengenakan sepatu formal menginjak paku tersebut dan terluka.
[ads-post]
Korban mengunggah beberapa foto yang menunjukkan sepatu tertembus paku hingga ke kakinya serta ceceran darah yang muncul akibat luka di telapak kakinya karena tertusuk paku.

Sontak, postingan tersebut menyebar dengan cepat ke seluruh akun jejaring sosial warga Hong Kong.

Sementara itu, dalam waktu hampir bersamaa, di sebuah KMB jalur 17 yang sedang dalam pergantian shift, ditemukan 5 buah tusuk gigi berbahan bambu yang dipasang dalam posisi menancap di bangku KMB sebagaimana  belasan jarum sebelumnya ditemukan terpasang di bangku.

Penemuan tusuk gigi ini bermula saat Kapten sedang melakukan pemeriksaan saat dirinya akan memulai jam kerjanya. Penemuan tusuk gigi, seketika langsung dilaporkan ke Polisi.

Polisipun tak lama kemudian langsung melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara.

Ribuan komentar bermunculan, yang mayoritas mengutuk ulah pelaku teror moda transportasi masal KMB. | Artikel Asli

Hati - hati Naik KMB di Hongkong, Teror Paku dan Jarum Makin Merajalela, Beberapa Orang Jadi Korbannya

Powered by Blogger.
close