loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita Indonesia (TKW) di Hongkong menghebohkan warga setempat lantaran ia akan menjatuhkan dirinya dari gedung berlantai 9 malam tadi sebagaimana dilansir On.CC.
suaraBMI.com
TKW berusia 35 tahun itu akan melompat dari sebuah gedung apartemen di kawasan Ocean View Hoi Wan Wan yang terletak di Po Tai Street Ma On Shan Hong Kong.

Sekitar pukul 12 malam tadi, Polisi menerima laporan dari seorang pria bahwa ada seorang Pekerja Rumah Tangga (PRT) Indonesia berusia 35 tahun tidak di sebutkan namanya, mencoba untuk melompat dari gedung tersebut.
suaraBMI.com
Polisi dan petugas pemadam kebakaran ketika tiba di lokasi setelah mendapatkan laporan warga, menemukan TKW tersebut telah memanjat keluar dari pagar.
[ads-post]
Seorang negoisator lalu dikirim untuk mendekati TKW yang dalam posisi siap meloncat tersebut. Dan beberapa saat setelah dilakukan negoisasi, akhirnya TKW tidak disebut jati dirinya tersebut berhasil dibujuk untuk mengurungkan rencana bunuh dirinya.
suaraBMI.com
Setelah melakukan negosiasi, TKW tersebut mau kembali ke tempat yang aman dan segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan untuk diperiksa oleh petugas.
suaraBMI.com
Belum diketahui motif TKW yang akan mengakhiri hidupnya tersebut karena kondisinya lemas dan harus mendapatkan perawatan. Petugas kepolisian sedang menyelidiki motif bunuh diri.

Heboh...! TKW Indonesia Akan Lompat Dari Lantai 9 Di Apartemen Ma On Shan Hongkong, Begini Akhirnya

Powered by Blogger.
close