loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita yang sebelumnya bekerja di Taiwan sebagai TKW bersepakat akan menikah dengan pria Taiwan dan akan tinggal di Taiwan.

Namun saat wanita itu sudah di Indonesia dan keke Taiwan datang untuk melanjutkan proses pernikahan melalui sebuah agensy, saat keduanya di Hotel tiba - tiba wanita itu menghilang dengan membawa barang, uang dan cincin yang akan digunakan dalam pernikahannya.

"Barang & cincin nikah pun kamu bawa kabur, apa enggak malu setelah kamu ambil uangnya. Klw Manx gx mau dari awal bilang baik" jgn udah bnyak ambil terus uangnya kamu keruk harta barangnya kamu tinggalkan begitu saja tanpa ada rasa dosa dimana perasaanmu" Tulis 張雅妮 dalam akun facebooknya.

Setelah kabur, wanita yang bernama Maura itu memblokir semua aplikasinya dan berusaha menghilang serta ia memberikan alamat palsu.

Namun perjuangan keke bersama teman-temannya berhasil menemukan rumahnya, pada saat mereka sampai Maura masih diluar dan akhirnya mau pulang setelah dibujuk ibunya.
[ads-post]
"Setelah dia datang kita baru saja mengawali pembicaraan kira" 5 menit dia langsung teriak marah" histeris seperti orang kesurupan masuk ke dapur dgn banting pintu , mamamya teriak histeris lihat kelakuan anaknya kita semua panik dan kita mencoba bicara sama dia untuk keluar dr dapur untuk berbicara secara baik" setelah bberapa menit dia keluar dari dapur mengusir kita dan dia balik mau ke dapur lagi rencana mau ambil pisau kata ibunya mau bunuh diri langsung respect mamanya bersama kita menarik tangan & tubuhnya sampe mamanya terjungkir jatuh ke lantai" Tulisnya

"Posisi mamanya dilantai sama aku menahan tangan dia, dia mencoba mau mencakar tanganku dan kakinya menendang beberapa gelas yg ada di dlm bufet" Lanjutnya.

Dalam postingan lainnya ia juga mengatakan, "Keke jauh" dari Taiwan datang ke Indonesia bersamaan dgn mamanya Keke ditaiwan sedang melakukan operasi tapi Keke tdk bisa menemani mamanya yg sedang dioperasi dia lebih mementingkan datang ke Indo krna ada janji niat itikad baik untuk urus Proses nikah seperti yg kamu sepakati , tetapi kamu malah bohongi kecewakan Keke dgn begitu saja , Keke dari dulu tidak pernah memaksakan kamu untuk menikah dengannya malah kamu sendiri yg minta dinikahi".

Pria Taiwan itu hanya meminta uang, barang dan cincin dikembalikan dan semua masalah akan selesai secara baik-baik, namun rupanya hal itu tak didapatkan oleh Keke Taiwan itu.
[youtube src="Rn3z0XJ0LMc"/]

Janji Mau Nikah Dengan Orang Taiwan, Wanita Ini Menghilang Setelah Mendapat Uang dan Cincin Kawin, Saat Didatangi Kerumahnya, Ia Histeris Seperti Orang Gila

Powered by Blogger.
close