loading...
============

SUARABMI.COM - Jelang subuh terjadi kehebohan di Desa Bangunjaya, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. Pasalnya, seorang suami -sebut saja AP, warga desa Dusun Blimbing RT 16 RW 04 Desa Bondan, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek- menggerebek istrinya yang sedang tidur dengan pria lain.

Penggerebekan dilakukan AP di kos yang ditempati IS (49) warga  Jl Mayjen Sungkono 6/7 RT 01 RW 02 Kelurahan Kutoanyar. IS tak lain adalah selingkuhan IN (27), istri sah AP. 

Tak pelak, melihat istrinya tidur dengan pria lain, AP geram sekali. Untung dia masih bisa mengendalikan diri. Apalagi, warga lalu membawa istri dan selingkuhannya ke balai desa. "Dia ke sini setelah melakukan pemantauan cukup lama atas gelagat perselingkuhan istrinya," kata Kepala Desa Bangunjaya Jaelani
[ads-post]
AP di depan perangkat desa mengatakan jika selama ini merantau ke Afrika. Namun, setiap kali pulang ke rumah, IN selalu menolak jika diajak berhubungan intim. "Katanya jika diajak hubungan intim, istrinya selalu menolak dengan alasan anunya sakit dan alasan lain sehingga suaminya curiga," ungkap Jaelani. 

Atas kecurigaan itu, AP mencari tahu informasi ke mana IN biasa pergi. AP dibantu saudaranya untuk mengintai istrinya.

"Yang kos di sini (IS) orang Kutoanyar. Kos sudah dua tahun dan memberikan surat ke desa. Namun, tidak tahu jika akhirnya kos digunakan untuk membawa perempuan yang diketahui itu berstatus istri orang," ucap Jaelani. 

Waktu penggerebekan, dengan dibantu saudara yang dibawa dari Trenggalek serta perangkat Desa Bangunjaya, AP mendobrak kamar kos IS. Di dalam dia menemukan istrinya tidur berdua dengan IS. 

AP sebenarnya sempat naik pitam. Beruntung perangkat desa sigap dan mengamankan pasangan mesum tersebut ke balai desa untuk dilakukan pendataan sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. ***jatimtimes

Jelang Subuh, Suami yang Baru Pulang Dari Afrika Gerebek Istri saat "Mendesah" Bersama Pria Lain di Tulungagung

Powered by Blogger.
close