loading...
============

SUARABMI.COMTulungagung tidak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Kota seribu warung Cethe ini termasuk jadi pusat perhatian di Jawa Timur dan dikenal menjaga warisan budayanya.

Tulungagung  juga terkenal dengan produksi marmer yang hasilnya dijadikan membangun berbagai tempat terkenal di Indonesia. Seperti masjid Istiqlal dan makam presiden Soeharto bersama keluarganya. 

Namun di Tulungagung juga terkenal penyuplai tenaga kerja baik TKI dan TKW ke Luar Negeri. Nah, kenyataannya meski TKW Tulungagung beberapa kali viral di media sosial, wanita Tulungagung juga terkenal sangat cantik-cantik

Bahkan wanita Tulungagung ini memiliki keunikan tersendiri. Lima sifat wanita asli Tulungagung yang sangat unik dan banyak dijumpai jika kita mau hidup dan mengamati dengan teliti :

1. Wanita Tulungagung Terkenal Pemalu
Bahkan wanita Tulungagung pemalu, apalagi dengan orang yang baru dikenal, jangan kaget jika ketemu pertama wanita di Tulungagung ini sering menutup mulutnya ketika tertawa.

Bagi beberapa lawan bicara, mungkin ini terlihat seperti sikap ketidak-tulusan, padahal sebenarnya tidak demikian. Wanita itu malu namun jika kenal lebih dekat dia akan terlihat sangat ramah.
[ads-post]
Walaupun pemalu, wanita Tulungagung ini punya nyali dan terkenal cukup berani untuk menyatakan cinta kepada pria yang dia suka.

2. Tampil Modis 
Dalam hal fashion, wanita di Tulungagung suka update pakaian di internet dan melihat acara di Televisi. Mereka suka dengan seragam tren terbaru, bahkan jika di Tulungagung tak ditemui wanita asal Tulungagung akan mencari di Mall yang berada di luar Tulungagung. Jangan kaget jika di Surabaya, Kediri dan kota lain selalu mudah menemukan wanita asal Tulungagung ini. 

3. Suka Berterima Kasih 
Wanita Tulungagung suka mengucapkan terima kasih. Ini memang kata yang ramah, dan bentuk rasa syukurnya.

Jika ketemu wanita Tulungagung, Banyak lah memuji karena kebanyakan wanita di Tulungagung sama dengan wanita lain yaitu suka dipuji. Jika pujian tidak tulus, wanita asli Tulungagung akan Baper dan akan mengatakan gombal atau bahkan membalas pujian yang di sinyal hanya rayuan itu dengan balasan "Preeet"

4. Suka Makan
Bukan berarti negatif, wanita di Tulungagung suka diajak acara makan- makan. Makanya jangan kaget, 24 jam warung kuliner kelas kaki lima hingga restoran, di Tulungagung selalu penuh dengan pengunjung. 

Jangan sungkan mengajak makan jika kenal wanita asli Tulungagung, dari makan inilah wanita akan dapat merasakan dihargai dan enak diajak bicara dari hati ke hati. 

5. Sensitif Diurus Statusnya 
Wanita Tulungagung akan tidak enak hati bila teman atau kenalan menanyakan status hingga minta pengakuan perawan atau tidak. 

Untuk alasan ini belum diketahui secara pasti mengapa mereka malu dan sensitif dengan statusnya.

Jika kenal wanita Tulungagung, sebaiknya jangan menanyakan hal tersebut agar hubungan bisa terjalin secara baik dan harmonis. 

*dirangkum oleh Anang Baso, Jatimtimes dari berbagai hasil obrolan dan pengamatan mata

Lima Sifat Wanita Asal Tulungagung Yang Wajib Diketahui, Penasaran Kan..?? Sebagian Besar Mereka Berprofesi Sebagai TKW

Powered by Blogger.
close