loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKI Taiwan yang tengah mabuk dan tiduran di depan sebuah toko didatangi polisi dan diperiksa apakah dia TKI resmi atau tidak.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat dua orang Polisi mendatanginya dan menanyainya.

Namun akhirnya TKI itu dibiarkan pulang setelah ada temannya yang membantu dia untuk kembali ke mesnya. Kejadian video dibawah ini adalah di Hsincu Taiwan kemarin.

Demi menjaga kemanan  dan ketertiban, Pemerintah Taiwan menetapkan peraturan bagi TKA yang suka mabuk dan membuat keonaran di Taiwan. 

Diantara sanksi bagi pemabuk dan pembuat keonaran di Taiwan untuk TKA adalah hukuman penjara dan denda, pencabutan ijin kerja serta deportasi dan tidak diijinkan lagi memasuki Taiwan dalam kurun waktu tertentu. 

Nah, 3 sanksi di atas berat kan dan pastinya kamu tidak ingin disanksi dengan 3 hal di atas. Oleh karenanya hindarilah mabuk di tempat umum, mengendarai kendaraan saat mabuk serta hindari bikin keonaran di tempat umum. 

Ingat, untuk bekerja di Taiwan saat ini khususnya TKL sangat sulit. Selain biaya besar diatas 40 juta  keatas per orangnya (fakta saat ini) juga sulit memproses TKL untuk saat ini. 

Bagi TKL yang sudah mendapatkan majikan enak dan gaji yang bagus, lebih baik memanfaatkan perpanjangan kontrak tanpa pulang, karena mencari kesempatan yang sama di waktu yang berbeda akan sangat sulit. 

Berpikirlah kembali untuk mabuk dan buat keonaran walaupun di Taiwan mabuk itu hal yang lumrah dan minum minumal beralkohol hal yang wajar untuk menjaga panas tubuh. [youtube src="XDusdN3rpRI"/]

Mabok dan Tiduran Diemperan Toko, TKI Ini Disambangi Polisi Taiwan, Awas...! Ancamannya Mabok di Pulangkan Loh

Powered by Blogger.
close